Temui IMOGEN di Kantor Baru

Relokasi diharapkan dapat mempermudah koordinasi dan efisiensi kerja.

IMOGEN Public Relations (PR), agensi kehumasan lokal, pindah kantor ke Jalan Kemang Timur Raya no 65, Jakarta Selatan sejak Senin (29/10).

JAKARTA, PRINDONESI.CO –Gedung dua lantai bergaya arsitektur Yunani tersebut ditempati oleh seluruh tim yang terdiri dari unit Konsultan PR, Public Affairs, Media Placement, Radio Buying, Digital Engagament, dan Media Relations. Sebelumnya, kantor IMOGEN berlokasi di Jalan Kemang Timur 56.

Managing Director IMOGEN PR Jojo S. Nugroho mengatakan, relokasi tersebut diharapkan dapat mempermudah koordinasi antartim dan memengaruhi efisiensi kerja karena berada di lantai yang sama. “Semoga gedung baru ini bisa mengakomodasi pertumbuhan masa depan perusahaan dan menjadikan tim kami lebih kompak,” ujarnya.

Agensi kehumasan ini telah beroperasi sejak 2001 di Indonesia. Kliennya beragam mulai dari korporasi nasional dan multinasional serta pemerintahan. IMOGEN PR merupakan anggota dari Asosiasi Perusahaan PR Indonesia (APPRI) dan menjadi satu-satunya perwakilan konsultan PR Indonesia dalam organisasi agensi PR independen sedunia, PR Organization International (PROI). (rtn/rilis)

(sumber: PR Indonesia)

WordPress Video Lightbox
WeCreativez WhatsApp Support
Our Managing Director is here to answer your questions about how we can support you!
👋 Hi, how can I help?