Skip to main content

Power Hour – Imogen PR

With the right mindset, you can take charge of your day and achieve goals.

 

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin merasa bahwa tidak memiliki cukup waktu dalam sehari untuk melakukan hal pribadi. Tidak ada waktu untuk mengejar impian Anda. Anda harus menangani banyak tanggung jawab hidup – janji, rapat, dan kewajiban lain yang memenuhi hari ini.

 

Terlebih lagi, ketika waktu luang muncul dengan sendirinya, kebanyakan orang pandai menghasilkan alasan untuk meninggalkan usaha untuk hari lain. Kita sudah lelah. Kita terganggu. Kita sudah punya hal lain yang harus dilakukan. Tetapi dengan menunda tindakan, kita mengabaikan tanggung jawab untuk kebahagiaan dan kesuksesan kita sendiri. Dalam satu jam, Anda dapat mengejar passion Anda dan mencapai tujuan Anda. Dan Anda dapat memulai dengan terbuka untuk berubah.

 

Pesan utama di sini adalah: Dengan pola pikir yang benar, Anda dapat mengambil alih hari Anda dan mencapai tujuan Anda. Jadi, dengan pola pikir yang berkembang, Anda akan melihat bakat dan kemampuan Anda secara sederhana sebagai titik awal.

 

Make the most of your time and energy by creating powerful habits.

 

Katakanlah Anda siap menghadapi tantangan. Anda siap menukarkan mindset tetap Anda dengan mindset berkembang. Anda telah menyetel alarm Anda pada pukul 05.30. Jadi, Anda akan punya waktu untuk menjawab enam pertanyaan di pagi hari. Apa selanjutnya? Nah, inilah saatnya untuk mengambil pola pikir pertumbuhan baru Anda dan menerapkan beberapa elemen dasar hidup Anda, dimulai dengan kebiasaan kita. Untuk lebih baik atau lebih buruk, biasanya mengalahkan kemauan.

 

Bayangkan Anda berencana untuk menghadiri kelas yoga sebelum bekerja–tetapi ketika alarm pada pukul 05:30 berbunyi, Anda segera menekan tombol tunda, meyakinkan diri sendiri bahwa Anda akan mengikuti kelas lainnya di malam hari.

 

Di sinilah kebiasaan yang kuat datang. Kebiasaan yang kuat adalah kebiasaan yang membuat kontribusi positif yang dapat diandalkan dalam kehidupan sehari-hari Anda—seperti melakukan yoga saat fajar. Untuk menciptakan kebiasaan yang kuat, ikuti tiga langkah berikut.

 

Langkah pertama, tentukan kebiasaan mana yang berguna dan mana yang tidak. Luangkan waktu untuk mencatat apa yang Anda lakukan hari ini. Langkah kedua. Adaptor mengganti kebiasaan saat ini dengan kebiasaan yang lebih baik. Sebelum membuat kebiasaan yang sama sekali baru, tanyakan apakah kebiasaan itu bisa digendong dengan kebiasaan baik yang sudah ada. Langkah ketiga. Tambahkan gesekan untuk membuatnya lebih sulit untuk menyesuaikan kebiasaan buruk Anda. 

Everyone can benefit from some form of physical activity each day.

 

Mari kita bayangkan Anda telah membuat beberapa gerakan positif. Anda telah menyesuaikan pikiran Anda untuk pengaturan yang lebih ramah perubahan. Anda telah mengubah kebiasaan Anda sehingga mereka mencapai Tujuan Anda. Itu Bagus – tetapi apa selanjutnya? Nah, sekarang saatnya untuk beberapa gerakan literal: saatnya untuk menggerakkan tubuh Anda. 

 

Pesan kuncinya adalah: Setiap orang dapat memperoleh manfaat dari beberapa bentuk aktivitas fisik setiap hari. Dokter, ahli gizi, dan psikolog setuju bahwa banyak masalah kesehatan modern dapat ditelusuri kembali ke gaya hidup manusia yang sekarang tersebar luas. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melawan efek dari duduk abadi adalah dengan menggabungkan gerakan ke dalam Power Hour Anda.

 

Our social connections have an impact on who we are, how we feel, and what we do.

 

Bahkan jika Anda melakukan segalanya dengan benar–mengadopsi pola pikir pertumbuhan, berolahraga, cukup tidur – bukan berarti Anda tidak membutuhkan bantuan orang lain. Manusia adalah makhluk sosial. Tidak masalah seberapa mandiri Anda. Anda, seperti semua orang, membutuhkan dukungan dan dorongan.

 

Seberapa baik dan berinteraksi dengan orang lain sama pentingnya dengan kesehatan kita sebagai faktor lain seperti diet dan olahraga – jika tidak lebih. Apa hubungannya dengan Power Hour yang efektif? Anda akan segera mengetahuinya. Anda membutuhkan dukungan dan dorongan untuk mencapai tujuan Anda, termasuk yang Anda fokuskan dalam Power Hour Anda. Tidak ada yang berhasil sendirian, bahkan jika beberapa orang mengatakan mereka melakukannya.

 

Jika beberapa peran hilang, atau orang yang Anda pilih tidak ideal untuk tanggung jawab sebagai orang yang mendukung Anda, jangan takut untuk melihat ke luar lingkungan yang sudah Anda bangun.

 

Referensi:

Herbert, A. (2020). Power Hour: How to Focus on Your Goals and Create a Life You Love. United Kingdom: Random House.


Imogen Public Relatios (PR) adalah PR Agency Jakarta yang terkemuka di Indonesia. PR Agency ini satu-satunya PR Consultant Indonesia yang berhasil masuk menjadi bagian dari Public Relations Organization International (PROI), sebuah asosiasi PR agency lokal atau independent seluruh dunia. 

 

Imogen PR sebagai PR Consultant Jakarta menawarkan layanan konsultasi strategis public relations, press conference, press release, media handling, media relations, corporate communications, public affairs, government relations, media monitoring, riset dan audit komunikasi, serta PR training, dan lainnya. 

WeCreativez WhatsApp Support
Head of Imogen is here to answer your questions.
👋 Hi, how can I help?