Skip to main content

Getting Comfy – Imogen PR

 

You owe yourself a morning routine that makes you feel your best.

 

Dengan siapa Anda menghabiskan waktu paling banyak? Pasangan Anda, rekan kerja Anda, anjing Anda? Tidak! Diri Anda sendiri. 

 

Untuk memperbaiki hidup, Anda dapat memulainya dengan memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu dan memperbaiki diri dapat dimulai dengan meningkatkan rutinitas pagi Anda. Rutinitas ini adalah tentang saat anda bangun.

 

Lalu, saat anda ingin untuk tidur adalah untuk memastikan anda tidur yang nyenyak dengan pergi ke tempat tidur sambil tersenyum. Ini berarti memastikan untuk memiliki sedikit kebahagiaan yang dibangun di akhir malam. Sebelum mematikan lampu, luangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, seperti menonton serial TV yang Anda suka, menulis di jurnal, atau menelpon orangtua anda. Dengan memiliki  pikiran yang menyenangkan saat ingin tidur maka anda akan mendapatkan kenyamanan.

 

Use a calming activity to avoid starting your day stressed.

 

Alarm yang tiba-tiba bunyi, dapat memabungunkan anda dengan sentakan yang dapat memicu adrenalin, dan membuat anda lebih merasa cemas. 

 

Maka dari itu, saat bangun, “Calmness is key” 

 

Sangat penting untuk memiliki morning routine yang membuat anda untuk merasa tenang.

 

Salah satu cara terbaik untuk menemukan ketenangan adalah melalui meditasi.

 

Pertama, temukan tempat yang nyaman untuk duduk. Kemudian, dengan mata terpejam, konsentrasi pada pernapasan, atau ulangi sebuah frasa atau mantra. Untuk instruksi lebih lanjut, Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi seperti Headspace sebagai panduan.

 

Tidak ada alasan untuk tidak memiliki ketenangan di pagi hari. Yang terpenting adalah anda terbuka untuk segala cara untuk mendapatkan ketenangan yang sesuai dan yang terbaik untuk diri anda. 

 

Every morning is a chance to check in with yourself and those you care about. 

 

Saat kita tertidur, bukan hanya mata kita yang tertutup; kita benar-benar menutup

diri kita sendiri, hubungan kita, dan dunia di sekitar kita. Untuk mendapatkan kenyamanan hal yang terpenting adalah keterbukaan.

 

Menjadi terbuka terhadap orang lain sangat penting untuk melupakan yang terbaik dari kehidupan. Dengan menunjukkan minat pada orang lain, kita akan dapat mengembangkan pengetahuan yang lebih, membuat orang asing menjadi penting dalam diri kita, dan kita akan dapat  membuat koneksi atau hubungan dengan orang  baru dalam proses yang kita jalani. 

 

Untuk melatih keterbukaan sebenarnya sangat mudah sesimple anda menghubungi teman lama anda untuk mengecek keadaannya. 

 

Mengekspresikan pikiran dan perasaan kita yang sejujurnya adalah cara yang fantastis untuk membangun sebuah hubungan. Setiap pagi, sebelum melakukan kontak dengan orang lain, kita juga harus dapat terbuka dengan diri kita sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan journaling, tulis apa yang ingin kita lakukan, apa yang kita hargai, ataupun apa saja hal-hal kita takuti. 

 

Latihan jurnal ini akan membantu Anda untuk lebih mengetahui kebutuhan diri anda  dan keinginan Anda sendiri.

 

Start your day with movement and you’ll feel unstoppable.

 

Ini mungkin sangat terdengar sepele, tetapi Anda tidak bisa bangun dari tempat tidur tanpa meletakkan kaki Anda di tanah. Tindakan kecil ini mudah, anda juga memerlukan lebih banyak gerakan pada rutinitas pagi.

 

Nyatanya, saat berolahraga pada pagi hari bisa menjadi keuntungan bagi kebugaran fisik Anda.

 

Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat untuk mendapatkan manfaat dari bergerak, dengan hanya mengikuti kelas olahraga yang ringan, ataupun hanya jogging, ataupun kegiatan lain yang bisa menstimulasi pikiran anda dan persiapkan diri anda untuk menjalani hari. 

 

Start your day with a smile and you’ll always have the last laugh.

 

Bangun setiap hari untuk tuntutan pekerjaan atau sekolah yang serius dapat membuat hidup terasa sangat berat, maka untuk mendapatkan kenyamanan, anda dapat memulai hari anda sesuatu yang yang menyenangkan. 

 

Lighten up your morning with laugh! 

 

Ketika Anda terbiasa untuk berbagi lelucon pendek atau video binatang lucu, Anda akan mulai untuk menemukan lelucon atau kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari. Dan Anda mungkin menyadari bahwa membuat orang tertawa adalah passion Anda, dan akhirnya anda akan menemukan bahwa hal-hal tersebut dapat membawa anda pada titik kenyamanan.

 

Make your morning meaningful by pursuing your passion.

 

Tahap akhir untuk mencapai kenyamanan adalah mengenai menemukan dan menjaga passion yang Anda punya.

 

“Your true passion can be almost anything.”

 

Dalam menemukan passion kita membutuhkan “feeling young and thinking old”

Feeling young berarti berhubungan dengan hal-hal yang membuat Anda merasa bersemangat, dan penuh antusiasme–seperti yang Anda rasakan ketika Anda sedang tidak sabar menantikan sesuatu yang besar.

 

Thinking old berarti dimana Anda melupakan gagasan-gagasan saat muda seperti “being cool” atau “fitting in”. Yang dimana hal ini memungkinkan anda untuk meninggalkan kesadaran diri ataupun tekanan sosial yang mencegah anda dalam mengejar interest anda.

 

Pada akhirnya dengan melakukan  tahap-tahapan ini anda akan menemukan goals yang anda inginkan.  Just remember the five steps: COMFY (Calm, Openness, Movement, Funny, and You)

 

Referensi:

Gross, J. (2018). Getting Comfy: Your Morning Guide to Daily Happiness. United States: CreateSpace Independent Publishing Platform.


Imogen Public Relatios (PR) adalah PR Agency Jakarta yang terkemuka di Indonesia. PR Agency ini satu-satunya PR Consultant Indonesia yang berhasil masuk menjadi bagian dari Public Relations Organization International (PROI), sebuah asosiasi PR agency lokal atau independent seluruh dunia. 

 

Imogen PR sebagai PR Consultant Jakarta menawarkan layanan konsultasi strategis public relations, press conference, press release, media handling, media relations, corporate communications, public affairs, government relations, media monitoring, riset dan audit komunikasi, serta PR training, dan lainnya. 

WeCreativez WhatsApp Support
Head of Imogen is here to answer your questions.
👋 Hi, how can I help?