Skip to main content

Do The Work – Imogen PR

 

Identify your enemies allies so you can more effectively get things done.

 

Hal-hal tertentu membantu Anda bergerak menuju tujuan Anda, sementara yang lain menghalangi. Musik yang bagus mungkin memotivasi Anda untuk berolahraga, misalnya, sementara acara televisi favorit Anda mungkin membuat Anda ingin untuk tetap di rumah. Ini adalah semua dan musuh dalam hidup Anda. Ambisi dan kesadaran diri adalah kunci untuk mencapai tujuan apa pun, tetapi mereka selalu berada di akhir. 

 

Perlawanan dimanifestasikan dalam beberapa cara. Ketika Anda mengerjakan sesuatu berarti bahwa Anda memiliki hasrat yang nyata, tetapi menemukan diri Anda terjebak oleh kritik diri dan keraguan, itu adalah pengaturan perlawanan. Aktivitas apa pun yang membutuhkan banyak energi dan waktu dapat menarik resistensi aktivitas penting bagi Anda, semakin Anda harus melawan perlawanan yang bertindak melawannya. 

 

Excessive preparation, overthink and working without a clear structure are all barriers to completing your goals. 

 

Pernahkah Anda memiliki ide bagus, tetapi gagal untuk berlatih karena menghabiskan banyak waktu mempersiapkannya? Persiapan yang berlebihan dan pemikiran yang berlebihan mencegah Anda dari menyelesaikan sesuatu. Bekerja seperti meditasi, Anda harus masuk ke dalam keadaan dimana Anda dapat menilai pikiran dan perasaaan Anda sendiri secara objektif. Jika Anda mulai merasa ragu, belajarlah untuk mengabaikannya – bahwa keraguan adalah bentuk perlawanan. Lebih baik bertindak dahulu dan merefeksinnya kemudian, terutama ketika Anda memulai kembali proyek baru. Fokus pada melakukan pekerjaan, tidak memikirkannya. 

 

Overcome creative blocks by confronting the enemies within you.

 

Itu normal untuk memblokir sekarang dan kemudian ketika Anda mengerjakan sesuatu yang kreatif kehilangan kepercayaan diri ketika ini terjadi, tetapi selalu ada hambatan untuk mengatasi hambatan kreatif. Ketika penolakan muncul, itu memaksa Anda untuk mengajukan dua pertanyaan pada diri sendiri; hanya satu jawaban untuk masing-masing akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan dengan pengejaran pribadi Anda.

 

Only this kind of profound dedication and determination will push you to do what you really want. 

 

Menyelesaikan pekerjaan Anda dan mengatasi rasa takut dan crash membuat Anda lebih kuat. Pada titik tertentu dalam karir Anda, Anda pasti akan menghadapi BigCrash, yang besar kendala yang harus Anda atasi. Mungkin komputer Anda tiba-tiba mogok dan mengambil alih Anda novel yang belum selesai dengannya, atau mungkin menjadi masalah besar dalam kehidupan pribadi Anda mendorong Anda keluar jalur. 

 

Anda tidak dapat memprediksi kapan Kecelakaan Besar akan terjadi, tetapi kapan itu terjadi, ingat: itu hanya masalah lain, dan Anda bisa melewatinya. Anda mungkin juga mengalami crash ketika Anda maju ke tingkat yang lebih tinggi dalam pekerjaan atau kreatif Anda pengejaran, dan menyadari bahwa Anda akan melewati ambang batas. Kabar baiknya tentang mengatasi perjuangan seperti ini adalah semakin banyak masalah yang Anda atasi, lebih mudah mereka akan mengatasi di masa depan. Crash pada akhirnya membantu kami menjadi bijaksana dan lebih kuat.

 

Referensi:

Pressfield, S. (2015). Do the Work! Overcome Resistance and Get Out of Your Own Way. United States: Black Irish Entertainment LLC.


Imogen Public Relatios (PR) adalah PR Agency Jakarta yang terkemuka di Indonesia. PR Agency ini satu-satunya PR Consultant Indonesia yang berhasil masuk menjadi bagian dari Public Relations Organization International (PROI), sebuah asosiasi PR agency lokal atau independent seluruh dunia. 

 

Imogen PR sebagai PR Consultant Jakarta menawarkan layanan konsultasi strategis public relations, press conference, press release, media handling, media relations, corporate communications, public affairs, government relations, media monitoring, riset dan audit komunikasi, serta PR training, dan lainnya. 

WeCreativez WhatsApp Support
Head of Imogen is here to answer your questions.
👋 Hi, how can I help?